Pusat Grosir Aksesoris Handphone/HP

by Unknown , at 02.52 , has 187 komentar
pusat grosir aksesoris handphone/ HP
Grosir Aksesoris Handphone termurah dan terlengkap. Terus bertambahnya pengguna handphone (HP) membuat usaha aksesoris HP kian banyak dicari. Selain sebagai pelindung, aksesoris juga bisa mempercantik alat komunikasi tersebut. Bagi anda yang berminat membuka usaha penjualan aksesoris HP, ada 2 tempat yang dapat dijadikan acuan dalam memilih tempat kulakan yaitu Pasar Gagi Asemka dan ITC Mangga dua di kawasan Jakarta Barta. Selain jenis barang yang ditawarkan sangat lengkap dan ada saja barang baru, harganya pun cukup miring. Bagaimana cara pembelian dan pembayarannya? 

Saat ini HP bukan lagi sekedar alat komunikasi tetapi sudah menjadi gaya hidup. Tak pelak, bisnis menjual pernak-pernik aksesoris HP kian marak. Apalagi permintaan dari penjual aksesoris HP di berbagai daerah yang tak pernah surut. Bagi Anda yang tertarik untuk memulai bisnis aksesoris HP, kami merekomendasikan beberapa tempat membeli aksesoris HP dengan harga super murah. 

Usaha penjualan aksesoris handphone (HP) merupakan usaha yang tak ada matinya. Perhatikan tiap satu bulan aksesoris HP berganti dengan model-model yang cantik dan menarik. Hali ini ditunjang pula hampir tiap orang memiliki alat komunikasi ini. Bagi Anda yang tertarik untuk mencari kulakan aksesoris HP murah, bisa mendatangi Pasar Pagi Asemka dan ITC Mangga Dua daerah Jawa Barat. Kedua tempat tersebut merupakan pusat kulakan aksesoris HP dengan koleksi terbaru dan harga termurah. 

Cara Pembelian dan Pembayaran. Menarik bukan, Anda dapat memilih langsung toko grosir mana yang paling lengkap dan menawarkan harga sangat terjangkau. Selanjutnya jika anda merasa cocok dan ingin terus mengambil barang secara berkala di toko yang sama bisa memesan melalui telepon untuk dapat bernegosiasi harga dan ongkos kirimnya. Untuk sistem pembayaran, sebagian besar toko yang ada di pasar pagi asemka dan ITC Mangga Dua Jakarta Barat menerapkan pembayaran secara tunai. Namun jika ada seorang pelanggan yang telah akrab dan dapat dipercaya dari salah satu toko di kedua pusat kulakan tersebut, dapat melakukan pembayaran melalui transfer di bank umum terdekat. Tapi, tetap pembayaran harus cash sesuai dengan harga yang telah disepakati bersama. Setelah uang diterima, barang pesanan langsung dikirim ketempat tujuan. 

Khusus di ITC Mangga Dua Jakarta Barat bisa melayani pembelian secara satuan. Akan tetapi, bila anda menginginkan pembelian secara grosiran (lusinan) maka harga dapat lebih miring.Misalnya tempat HP resleting 2 bahan perasut motif dan bergambar harga jual satuannya Rp. 15 ribu/pcs. Tetapi bila anda membeli secara grosiran mencapai Rp. 60 ribu.lusin. Lain bila anda membeli aksesoris HP dipasar pagi Asemka Jakarta berat pembelian minimal pembelian sebanyak 1 lusin. Untuk memperoleh pembelian di atas 5 lusin akan dikenakan potongan harga sebesar 10%. 

Alamat pusat grosir aksesoris Handphone HP tersebut diantaranya : 

1. Toko Timur Jaya 
Pasar Pagi Mangga Dua Blok C no.033/041 
Telp.021-6499526, 6127256 

2. 888 Cellular 
Mangga Dua Mall Lt 2 blok KJ no.17 Jembatan Niaga 2 Jl.Arteri Mangga Dua Jakarta 10730 
Telp. 021-62301069 

3. Toko Mitra Sejati 
ITC Cempaka Mas Mega Grosir Lt.V Void Barat no.42 A 
Telp. 021-42900666 

Miliki alamat pusat grosir/ kulakan Aksesoris HP lainnya dan juga alamat pusat grosir aneka produk barang lainnya. Klik disini
Pusat Grosir Aksesoris Handphone/HP

About

Pusat Grosir Aksesoris Handphone/HP - written by Unknown , published at 02.52, categorized as aksesoris hp , grosir aksesoris handphone , grosir aksesoris hp , pusat grosir aksesoris hp . And has 187 komentar
Previous Posting Lebih Baru
187 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply